Repo Mhs ULM

Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Unit Rumah (Studi Penelitian Deskriptif Kualitatif di PT Fanama Anugrah Nusantara)

Show simple item record

dc.contributor.author Nisva Maulida
dc.date.accessioned 2022-03-23T07:46:54Z
dc.date.available 2022-03-23T07:46:54Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/29106
dc.description.abstract ABSTRAK Nisva Maulida, 1710414320042, Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Unit Rumah. Di bawah Bimbingan Noviana Sari dan Achmad Bayu Chandrabuwono. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Tipe penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa PT. Fanama Anugrah Nusantara melakukan komunikasi pemasaran menggunakan strategi iklan dengan cara menyebarkan umbul-umbul, membuat brosur perumahan. Strategi promosi penjualan dengan kantor pemasaran di depan proyek perumahan, memberikan potongan diskon, promo penjualan pada juli dan agustus. Dua indikator lain yang digunakan PT Fanama Anugrah Nusantara adalah Penawaran tatap muka, dan Pemasaran langsung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan unit rumah di PT Fanama Anugrah Nusantata. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Meningkatkan penjualan, Unit rumah
dc.title Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Unit Rumah (Studi Penelitian Deskriptif Kualitatif di PT Fanama Anugrah Nusantara)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account