Repo Mhs ULM

Pengaruh Product Placement Dalam Program Religi Terhadap Brand Image Dan Implikasinya Pada Minat Beli Suplemen Uc-Flex (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Penonton Program “Mamah dan Aa Beraksi” Usia 40 – 54 Tahun Di Kota Banjarmasin)

Show simple item record

dc.contributor.author Iftita Meidea Fidiyanti
dc.date.accessioned 2022-03-23T10:18:24Z
dc.date.available 2022-03-23T10:18:24Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/30303
dc.description.abstract Pengaruh Product Placement Dalam Program Religi Terhadap Brand Image Dan Implikasinya Pada Minat Beli Suplemen Uc-Flex (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Penonton Program “Mamah dan Aa Beraksi” Usia 40 – 54 Tahun Di Kota Banjarmasin)
dc.title Pengaruh Product Placement Dalam Program Religi Terhadap Brand Image Dan Implikasinya Pada Minat Beli Suplemen Uc-Flex (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Penonton Program “Mamah dan Aa Beraksi” Usia 40 – 54 Tahun Di Kota Banjarmasin)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account