Repo Mhs ULM

PENGARUH DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STARBUCKS DUTA MALL BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Adlina Asmaranie
dc.date.accessioned 2022-03-23T10:22:34Z
dc.date.available 2022-03-23T10:22:34Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/30334
dc.description.abstract PENGARUH DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STARBUCKS DUTA MALL BANJARMASIN
dc.title PENGARUH DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA STARBUCKS DUTA MALL BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account