Repo Mhs ULM

Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Jasa Titip diBanjarmasin (Studi Pada Mahasiswa di Kota Banjarmasin)

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Rozi
dc.date.accessioned 2022-03-23T10:31:14Z
dc.date.available 2022-03-23T10:31:14Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/30407
dc.description.abstract ABSTRAK Muhammad Rozi, 1610412610035, 2021, Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Jasa Titip diBanjarmasin (Studi Pada Mahasiswa di Kota Banjarmasin). Di bahwa bimbingan Dr. Maryono, S.Sos, M.Si dan Irwansyah Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Jasa Titip Pendekatan Penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 120 responden dengan teknik Acidental Sampling. Penggunan data menggunakan google form dan analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa Kepercayaan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,537 atau (53,7%) dan Kualitas Informasi tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,133 atau (13,3%). Kepercayaan dan Kualitas Informasi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,391 atau (39,1%) Kata Kunci: Kepercayaan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian
dc.title Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Jasa Titip diBanjarmasin (Studi Pada Mahasiswa di Kota Banjarmasin)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account