Repo Mhs ULM

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE KOREA

Show simple item record

dc.contributor.author Retna Tri Pratiwi
dc.date.accessioned 2022-06-16T07:08:53Z
dc.date.available 2022-06-16T07:08:53Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/32581
dc.description.abstract Retna Tri Pratiwi (2021). Pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Celebrity Endorse Terhadap Purchase Intention Skincare Korea (Studi pada Generasi Z di Banjarmasin). Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: Dr. H. M. Riza Firdaus, SE, MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) pengaruh Country of Origin terhadap Purchase Intention Skin1004 pada Generasi Z di Banjarmasin, (2) pengaruh Brand Image terhadap Purchase Intention Skin1004. pada Generasi Z di Banjarmasin, (3) pengaruh Celebrity Endorser terhadap Purchase Intention Skin1004.pada Generasi Z di Banjarmasin, dan (4) pengaruh Country of Origin, brand image dan Celebrity Endorser secara simultan terhadap Purchase Intention Skin1004. Jenis penelitian berupa penelitian kuantitatif. Populasi adalah Generasi Z di Banjarmasin yang menonton video ulasan produk Skin1004 di Channel Youtube Tasya Farasya. Jumlah sampel sebanyak 114 responden. Teknik pengambilan sampel berupa purporsive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner Teknik analisis data menggunakan analisi regresi linier berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) Celebrity Endorser memiliki berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Purchase Intention Skin1004. (2) Country Of Origin berpengaruh secara parsial terhadap Purchase Intention Skin1004. (2) Brand Image memiliki berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Purchase Intention Skin1004. (3) (4) Country Of Origin, Brand Image dan Celebrity Endorser berpengaruh secara simultan terhadap Purchase Intention Skin1004. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Country Of Origin, Brand Image, Purchase Intention
dc.title PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE KOREA


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account