Repo Mhs ULM

PENGARUH NON PERFORMING LOAN, NET INTEREST MARGIN, BEBAN OPERASIONAL BERBANDING PENDAPATAN OPERASIONAL DAN FEE BASED INCOME TERHADAP LABA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2020)

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Rusdiansyah
dc.date.accessioned 2022-06-16T07:12:44Z
dc.date.available 2022-06-16T07:12:44Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/32611
dc.description.abstract Muhammad Rusdiansyah (2021). Pengaruh Non Performing Loan, Net Interest Margin, Beban Operasional Berbanding Pendapatan Operasional dan Fee Based Income Terhadap Laba Perusahaan (Studi Kasus Pada Bank Pembangunan Daerah di Indonesia Periode 2015-2020). Pembimbing I : Dr. H. Atma Hayat, Drs, Ec, M.Si, Ak, CA. Pembimbing II: Hamdani, SE, M.Si, Ak, CA Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh (1) Non Performing Loan terhadap laba perusahaan, (2) Net Interest Margin terhadap laba perusahaan, (3) Beban Operasional Berbanding Pendapatan Operasional terhadap laba peruahaan dan (4) Fee Based Income terhadap Laba Perusahaan pada Bank Pembangunan Daerah di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Bank Pembangunan Daerah yang ada di Indonesia berjumlah 26 bank sedangkan teknik sampling yang digunakan adalah sampel jenuh. Metode pengumpulan data sekunder berdasarkan annual report Bank Pembangunan Daerah di Indonesia dengan periode pengamatan yaitu tahun 2015-2020 teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan model regresi double-log dan menggunakan bantuan SPSS. Hasil Penelitian ini membuktikan bahwa Non Performing Loan, Net Interest Margin, Beban Operasional Berbanding Pendapatan Operasional, Fee Based Income berpengaruh terhadap Laba Perusahaan. Kata Kunci : Non Performing Loan, Net Interest Margin, Beban Operasional Berbanding Pendapatan Operasional, Fee Based Income dan Laba Perusahaan
dc.title PENGARUH NON PERFORMING LOAN, NET INTEREST MARGIN, BEBAN OPERASIONAL BERBANDING PENDAPATAN OPERASIONAL DAN FEE BASED INCOME TERHADAP LABA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2020)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account