Repo Mhs ULM

Pengaruh Terpaan Iklan Citra Bengkoang di Televisi Terhadap Brand Awarness Serta Implikasinya Pada Minat Beli Penonton Iklan 

Show simple item record

dc.contributor.author Siti Jahura
dc.date.accessioned 2022-06-16T07:17:49Z
dc.date.available 2022-06-16T07:17:49Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/32650
dc.description.abstract Siti Jahura, 1610414620023, 2021. Pengaruh Terpaan Iklan Citra Bengkoang Ditelevisi Terhadap Brand awareness serta implikasinya pada minat beli penonton iklan . (Dibimbing oleh H.Bachrudin Ali Akhmad dan Fahrianoor. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara terpaan iklan Citra Bengkoang di Televisi terhadap Brand Awarness serta implikasinya pada minat beli penonton iklan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian eksplanatif. Sampel yang diambil sebanyak 100 Responden dari populasi tidak diketahui dengan teknik pengambilan sampling menggunakan Simple random sampling Teknis analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Penelitian ini menggunakan teori advertising exposure. Hasil penelitian menunjukan bahwa terpaan iklan berpengaruh signifikan dan rendah terhadap brand awareness dengan nilai thitung (6,720) > ttabel (1,984) dan nilai Sig 0,000 < 0> ttabel (1,984) dan nilai Sig 0,000 < 0> ttabel (1,984) dan nilai Sig 0,000 < 0> ftabel (3,94) dan nilai Sig 0,000 &lt; 0,05. Simpulan dari penelitian ini adalah semakin tinggi tingkat terpaan iklan maka semakin tinggi pula brand awareness dan minat beli penonton. Kata Kunci : Terpaan Iklan, Brand Awarness, Minat Beli
dc.title Pengaruh Terpaan Iklan Citra Bengkoang di Televisi Terhadap Brand Awarness Serta Implikasinya Pada Minat Beli Penonton Iklan 


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account