Repo Mhs ULM

Strategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Penjualan Properti Tanah Kavling di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada PT Aditya Global Sejahtera)

Show simple item record

dc.contributor.author Rizkan Nugraha
dc.date.accessioned 2022-06-16T07:18:57Z
dc.date.available 2022-06-16T07:18:57Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/32658
dc.description.abstract Rizkan Nugraha, D1c115033, 2021. Strategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Penjualan Properti Tanah Kavling di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada PT Aditya Global Sejahtera). Di bawah bimbingan Siswanto Rawali dan Achmad Bayu Chandrabuwono. Di masa pandemi Covid-19 beberapa sektor perusahaan mengalami penurunan ekonomi yang sangat pesat mulai dari perusahaan barang maupun jasa.Salah satunya yaitu perusahaan yang bergerak di bidang properti yang terdapat di Banjarbaru Kalimantan Selatan yaitu PT Aditya Global Sejahtera.Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2012 dimana sudah banyak nasabah yang berinvestasi di perusahaan ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi bauran promosi yang dilakukan PT Aditya Global Sejahtera Dalam Meningkatkan Penjualan Properti Tanah Kavling di Masa Pandemi Covid-19 Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan tipe deskriptif kualitatif.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Adapun menggunakan teknik analisis data menggunakan analisis data kualitatif dengan teknik validitas data dengan menggunakan triangulasi sumber dan triangulasi metode. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi Bauran promosi yang dugunakan PT Aditya Global Sejahtera dalam Meningkatkan Penjualan Tanah Kavling di Masa Pandemi Covid-19 adalah dengan mengimplementasikan Strategi Pemasaran Bauran Promosi (promotion mix) dengan mekanisme periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran interaktif dan hubungan masyarakat. Kata Kunci :Strategi Komunikasi, Bauran Promosi, Properti, Covid-19
dc.title Strategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Penjualan Properti Tanah Kavling di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada PT Aditya Global Sejahtera)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account