Repo Mhs ULM

Pengaruh Kualitas Informasi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Traveloka (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Traveloka Di Kota Banjarmasin)

Show simple item record

dc.contributor.author Nurbaiti Eka Sari
dc.date.accessioned 2022-06-16T07:35:45Z
dc.date.available 2022-06-16T07:35:45Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/32795
dc.description.abstract ABSTRAK Nurbaiti Eka Sari,1710412320030,2021,Pengaruh Kualitas Informasi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Traveloka (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Traveloka Di Kota Banjarmasin).Di bawah bimbingan Hj.Nurul Wahyuni,S.Sos,MAB. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Informasi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Traveloka (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Traveloka Di Kota Banjarmasin). Pendekatan penelitian yang di gunakan adalah penelitian kuantitatif.Sampel di ambil sebanyak 50 responden dengan teknik purposive sampling.Pengumpulan data menggunakan kuesioner,sedangkan analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini membuktikan variabel Kualitas Informasi berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian di aplikasi Traveloka dengan besarnya pengaruh 0,38 atau sebesar 38%.Variabel Brand Image berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian di aplikasi Traveloka dengan besarnya pengaruh sebesar 0,50 atau sebesar 50%.Variabel Kualitas Informasi dan Brand Image berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian di aplikasi Traveloka dengan besarnya pengaruh sebesar 0,88 atau sebesar 88% Kata Kunci : Kualitas Informasi,Brand Image,Keputusan Pembelian
dc.title Pengaruh Kualitas Informasi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Traveloka (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Traveloka Di Kota Banjarmasin)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account