Repo Mhs ULM

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Kepuasaan Konsumen Pada Miltie Garden Mulawarman Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Abdurahman
dc.date.accessioned 2022-06-16T07:53:11Z
dc.date.available 2022-06-16T07:53:11Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/32931
dc.description.abstract Abdurahman,1610412110002,Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Lokasi Terhadap Kepuasaan Konsumen Pada Miltie Garden Mulawarman Banjarmasin dibawah bimbingan Setio Utomo dan M.Hasanur Arifin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Kualitas Pelayanan (X1), Store Atmosphere (X2), dan Lokasi (X3) Terhadap Kepuasaan Konsumen (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel berjumlah 75 orang dengan tekhnik pengambilan Accidental Sampling. Tekhnik pengumpulan data dengan menggunakan kusioner dan analisis data yang digunakan adalah Analisis Linier Berganda dengan bantan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) dengan nilai signifikan 0,012 dengan besar pengaruh 0.253 atau 25,3 ?rpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen. Variabel Store Atmosphere (X2) dengan nilai signifikan 0,02 dengan besar pengaruh 0.283 atau 28,3?rpengaruh positif dan signifakan terhadap kepuasaan konsumen. Lalu Lokasi (X3) dengan nilai signifikan 0,013 dengan besar pengaruh 0,386 atau 38,6?rpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen. Serta secara simultan Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Lokasi terlihat bahwa nilai F hitung pada kolom sig sebesar 0,000 yang menunjukan angka kurang dari 0,05 atau 0,000<0,05 Kemudian berdasarkan uji koefisien determinasi memiliki nilai Adjusted R 0,857 atau sebesar 85,7% artinya variabel Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Lokasi mempengaruhi Kepuasaan Konsumen sebesar 85,7%. Adapun sisanya sebesar 14,3% dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel bebas lainnya yang tidak dimasukkan dalam penelitian. Kata kunci : Kualitas Pelayanan,Store Atmosphere,Lokasi,Kepuasaan Konsumen
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Kepuasaan Konsumen Pada Miltie Garden Mulawarman Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account