Repo Mhs ULM

PENGARUH BEBAN KERJA, SELF EFFICACY DAN MORAL REASONING AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Study Kasus pada Inspektorat Provinsi/Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan)

Show simple item record

dc.contributor.author Sutarminingsih
dc.date.accessioned 2022-06-16T08:03:24Z
dc.date.available 2022-06-16T08:03:24Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/33015
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Beban Kerja, Self efficacy dan Moral Reasoning Auditor terhadap Kualitas Audit di Inspektorat Provinsi/Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh auditor yang bekerja di Inspektorat di Kalimantan Selatan dengan populasi sebanyak 183 (seratus delapan puluh tiga) auditor. Pengambilan sampel dilakukan dengan mengggunakan metode purpose sampling yang berjumlah 135 responden. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner. Data dianalisis menggunakan teknik analisis liner berganda. Kesimpulan pada penelitian ini menggunakan Moderate Regression Analysis (MRA) dengan bantuan program SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel beban kerja auditor terhadap Kualitas Audit, terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Self Efficacy Auditor terhadap Kualitas Audit, tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Moral Reasoning Auditor terhadap Kualitas Audit.
dc.title PENGARUH BEBAN KERJA, SELF EFFICACY DAN MORAL REASONING AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Study Kasus pada Inspektorat Provinsi/Kabupaten/Kota Kalimantan Selatan)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account