Repo Mhs ULM

Opini Pengguna Dalam Mendengarakan Audio Ads Di Pemutar Musik Online Joox (Studi Pada Masyarakat Di Kota Banjarmasin Usia 18-24 Tahun)

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Ramadhana
dc.date.accessioned 2022-06-16T08:05:54Z
dc.date.available 2022-06-16T08:05:54Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/33035
dc.description.abstract ABSTRAK Muhammad Ramadhana, D1C114255, 2021, Opini Pengguna Dalam Mendengarakan Audio Ads Di Pemutar Musik Online Joox (Studi Pada Masyarakat Di Kota Banjarmasin Usia 18-24 Tahun). Dibimbing oleh Sarwani dan Noviana Sari. Latar belakang penelitian ini adalah banyaknya opini masyarakat mengenai iklan Audio Ads Di Pemutar Musik Online Joox. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui opini public dalam mendengarkan Audio Ads di Pemutar Musik Online Joox. Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan tipe deskriptif. Populasinya adalah masyarakat yang mengakses aplikasi musik online Joox usia 18-24 tahun. Sampel yang diambil sebanyak 399 orang, teknik pengambilan sampel menggunakan cluster sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi, sedangkan analisis data menggunakan Analisa deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa opini masyarakat tentang iklan Audio Ads Di Pemutar Musik Online Joox berada pada kategori skor tinggi. Pada indikator kepercayaan diperoleh persentase sebesar 65,8%, indikator nilai diperoleh persentase sebesar 52,3%, dan pada indikator pengharapan diperoleh persentase sebesar 31,6%. Secara total maka diperoleh rerata sebesar 49,9%, sehingga dapat disimpulkan bahwa opini yang terbentuk dari iklan Audio Ads Di Pemutar Musik Online Joox adalah tinggi. Kata kunci : Opini Publik, Audio Ads, Joox
dc.title Opini Pengguna Dalam Mendengarakan Audio Ads Di Pemutar Musik Online Joox (Studi Pada Masyarakat Di Kota Banjarmasin Usia 18-24 Tahun)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account