Repo Mhs ULM

HUBUNGAN PATRON KLIEN DI WISATA KULINER KELURAHAN BANUA ANYAR SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS

Show simple item record

dc.contributor.author Raudhatul Jannah
dc.date.accessioned 2022-06-16T09:14:49Z
dc.date.available 2022-06-16T09:14:49Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/33476
dc.description.abstract Wisata kuliner memiliki keunikan tersendiri menurut para wisatawan, maka dari itu daerah wisata kuliner Banua Anyar menggunakan segala kelengkapannya keberlangsungan usaha pada wisata makanan tidak terlepas dari adanya hubungan yang terjalin antara pemilik usaha kuliner, keberlangsungan suatu wisata kuliner tentu tidak terlepas dari adanya inovasi dan beragam kegiatan lain yang mampu menunjang keberlangsungan serta keberlanjutan dari masing-masing usaha kuliner. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini artinya menggunakan bentuk naratif kualitatif yg. Teknik pengumpulan data didapat berasal akibat observasi, wawancara serta dokumentasi. Analisis data menggunakan Teknik reduksi data, penyajian data, kemudian verifikasi. Uji keabsahan data memakai cara triangulasi, perpanjangan pengamatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kawasan wisata kuliner kelurahan Banua Anyar terletak di sepanjang jalan RT 01 sampai dengan RT 06, terdapat sebanyak 15 Usaha kuliner yang dapat dijumpai ketika berkunjung ke kawasan tersebut.
dc.title HUBUNGAN PATRON KLIEN DI WISATA KULINER KELURAHAN BANUA ANYAR SEBAGAI SUMBER BELAJAR IPS


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account