Repo Mhs ULM

ANALISIS CORPORATE SOCIAL MARKETING, CONSUMER AWARENESS DAN CONSUMER KNOWLEDGE TERHADAP GREEN CONSUMERISM(PROGRAM GREEN BAG PENGGANTI KANTONG PLASTIK DI TRANSMART CARREFOUR BANJARMASIN)

Show simple item record

dc.contributor.author Mukti Cahyaning Putri Pratiwi
dc.date.accessioned 2023-02-23T09:04:37Z
dc.date.available 2023-02-23T09:04:37Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/33654
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Corporate Social Marketing, Consumer Awareness, dan Consumer Knowledge terhadap Green Consumerism pada Transmart Carrefour Banjarmasin. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner secara online dan dibagikan kepada 100 orang responden yang menggunakan green bag dari Transmart Carrefour. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji ketepatan model dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas, yaitu Corporate Social Marketing, Consumer Awareness, dan Consumer Knowledge berpengaruh terhadap Green Consumerism pada Transmart Carrefour Banjarmasin. Berdasarkan hasil pengujian menggunakan SPSS, ketiga variabel bebas dinyatakan valid dan reliabel. Kata Kunci : Pemasaran Sosial Perusahaan, Kesadaran Konsumen, Pengetahuan Konsumen, Konsumerisme Hijau
dc.title ANALISIS CORPORATE SOCIAL MARKETING, CONSUMER AWARENESS DAN CONSUMER KNOWLEDGE TERHADAP GREEN CONSUMERISM(PROGRAM GREEN BAG PENGGANTI KANTONG PLASTIK DI TRANSMART CARREFOUR BANJARMASIN)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account