Repo Mhs ULM

IDENTIFIKASI KESESUAIAN PERENCANAAN PEMBELAJARAN GURU PJOK DENGAN STANDAR PROSES PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH DI SEKOLAH DASAR NEGERI SE-KECAMATAN AMUNTAI UTARA BERDASARKAN STATUS AKREDETASI SEKOLAH

Show simple item record

dc.contributor.author Ahmad Kusairi
dc.date.accessioned 2023-02-23T09:12:41Z
dc.date.available 2023-02-23T09:12:41Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/33725
dc.description.abstract ABSTRAK Ahmad Kusairi, NIM 1810122210021, 2022. “Identifikasi Kesesuaian Perencanaan Pembelajaran Guru PJOK Dengan Standar Proses Pendidikan Dasar Dan Menengah Di Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Amuntai Utara Berdasarkan Status Akredetasi Sekolah”. Skripsi Program Studi Pendidikan Jasmani. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: (I) Drs. Sofyan, M.Pd. Pembimbing: (II) Dr. Mashud, S.Pd., M.Pd., AIFO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian RPP guru PJOK dengan standar proses pendidikan dasar dan menengah di Sekolah Dasar Negeri se-Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten Hulu Sungai Utara. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah Sekolah Dasar Negeri se-Kecamatan Amuntai Utara yang berjumlah 19 Sekolah. Sample yang akan diteliti dalam penelitian ini dipilih secara khusus dengan pertimbangan menggunakan teknik purposive. Dimana sample yang diteliti dalam penelitian ini adalah 8 orang guru PJOK di Sekolah Dasar Negeri se-Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten Hulu Sungai Utara. Hasil penelitian dari distribusi frekuensi dan kategori pada kesesuaian RPP guru PJOK dengan standar proses pendidikan dasar dan menengah di Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Utara. Menunjukkan bahwa kategori “Sangat Baik” dan “Kurang” sebesar 0% yang berarti tidak ada untuk kesesuaian RPP PJOK dengan standar proses pendidikan dasar dan menengah di Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Amuntai Utara. Kemudian untuk kategori “Baik” sebesar 38?ngan jumlah 3 Sekolah yang untuk kesesuaian RPP PJOK dengan standar proses pendidikan dasar dan menengah di Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Amuntai Utara. Sedangkan untuk kategori “Sedang” sebesar 38?ngan jumlah 3 Sekolah yang untuk kesesuaian RPP PJOK dengan standar proses pendidikan dasar dan menengah di Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Amuntai Utara. Kemudian untuk kategori “Sangat Kurang” sebesar 25?ngan jumlah 3 Sekolah yang untuk kesesuaian RPP PJOK dengan standar proses pendidikan dasar dan menengah di Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Amuntai Utara. Kata Kunci: Identifikasi Kesesuaian RPP Dengan Standar Proses Pendidikan Dasar Dan Menengah
dc.title IDENTIFIKASI KESESUAIAN PERENCANAAN PEMBELAJARAN GURU PJOK DENGAN STANDAR PROSES PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH DI SEKOLAH DASAR NEGERI SE-KECAMATAN AMUNTAI UTARA BERDASARKAN STATUS AKREDETASI SEKOLAH


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account