Repo Mhs ULM

Pusat Clothing Line Brand Lokal Banua di Banjarbaru dengan Arsitektur Ekspresionis

Show simple item record

dc.contributor.author Yuliana Alifi
dc.date.accessioned 2023-02-23T09:16:21Z
dc.date.available 2023-02-23T09:16:21Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/33759
dc.description.abstract Banua Local Pride merupakan gebrakan komunitas clothing line brand lokal banua untuk mendapat dukungan legal dan layak menjadi tuan rumah dikala berkembangnya brand fashion lokal secara global. Bazar sebagai wadah kolaborasi belum bisa menjadi wadah berkembang BLP. Pusat Clothing Line Brand Lokal Banua di Banjarbaru merupakan ruang identitas ekspresif komunitas dan pusat komersial interaktif brand lokal dengan ekspresi identitasnya. Pusat Clothing Line menjadi wadah masyarakat mengenal dan mengapresiasi potensi Banua Local Pride. Perancangan menggunakan metode Arsitektur Ekspresionis dengan menggunakan konsep Ekspresi-Identitas melalui Ekspresi-Enterprise, Lokalitas-Global, dan Community Based sehingga ruang hadir sebagai wujud dukungan ekspresi komersial dengan potensi ruang kolaborasi komunitas.
dc.title Pusat Clothing Line Brand Lokal Banua di Banjarbaru dengan Arsitektur Ekspresionis


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account