Repo Mhs ULM

Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan di Toko Beli Buah Banjarmasin (Studi Kasus Persepsi Toko Beli Buah Banjarmasin)

Show simple item record

dc.contributor.author Rizky Gunawan
dc.date.accessioned 2023-02-23T10:55:58Z
dc.date.available 2023-02-23T10:55:58Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/34629
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis persepsi konsumen terhadap kualitas produk di Toko Beli Buah di Banjarmasin dan mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan di Toko Beli Buah Banjarmasin. metode penarikan contoh yang di gunakan adalah non-probability sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Metode purposive sampling digunakan untuk menentukan jumlah sampel dalam pe nelitian ini. Purposive sampling dengan jumlah sampel berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner secara online untuk mengidentifikasi persepsi konsumen terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan di Toko Beli Buah Banjarmasin, maka digunakan analisis deskriptif, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap kualitas produk di Toko Beli Buah Banjarmasin berada pada kategori baik sebanyak 57 responden (57%) dan persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan berada pada kategori baik sebanyak 57 responden (57%).
dc.title Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan di Toko Beli Buah Banjarmasin (Studi Kasus Persepsi Toko Beli Buah Banjarmasin)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account