Repo Mhs ULM

PENGARUH ATRIBUT PRODUK COFFEE SHOPS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS (Studi pada Pengunjung Wanita).

Show simple item record

dc.contributor.author Ardi Kurniawan
dc.date.accessioned 2023-02-23T11:01:44Z
dc.date.available 2023-02-23T11:01:44Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/34680
dc.description.abstract ARDI KURNIAWAN, Program Magister Manajemen Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, PENGARUH ATRIBUT PRODUK COFFEE SHOPS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS (Studi pada Pengunjung Wanita). M. Riza Firdaus (Pembimbing) Kepuasan dan loyalitas pelanggan diyakini dapat ditentukan oleh bauran pemasaran. Beberapa bauran pemasaran tersebut terwujud dalam atribut produk diantaranya: atmosfir, sikap/layanan, layanan IT, kualitas kopi, varian menu dan harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisispengaruh atribut produk coffee shops terhadap kepuasan dan loyalitaspengunjung wanita. Sampel sebanyak 200 orang yang merupakan pelanggan wanita coffee shops kategori medium – highyang mengusung konsep kekinian dan instagramable. Analisis data menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitia nmenunjukkan bahwa atribut produk terkait atmosfir, sikap/layanan, layanan IT, kualitas kopi, varian menu dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan wanita. Lebih lanjut kepuasan pelanggan tersebut berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: atribut produk, atmosfir, sikap/layanan, layanan IT, kualitas kopi, varian menu, harga, kepuasan, loyalitas
dc.title PENGARUH ATRIBUT PRODUK COFFEE SHOPS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS (Studi pada Pengunjung Wanita).


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account