Repo Mhs ULM

Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Para Pedagang Jilbab Di Pasar Baru Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Cetty Puspitasari
dc.date.accessioned 2023-02-23T11:09:40Z
dc.date.available 2023-02-23T11:09:40Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/34746
dc.description.abstract Cetty Puspitasari 1810412120013, 2022, Pemanfaatan Media Sosial Instagram sebagai Sarana Promosi Para Pedagang Jilbab di Pasar Baru Banjarmasin, di bawah bimbing: Hj. Nurul Wahyuni, S.Sos, M.AB. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pemanfaatan media sosial pada pedagang jilbab di Pasar Baru Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan desain penelitian fenomenologis. Masalah yang diteliti mencakup Pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi para pedagang jilbab di Pasar Baru Banjarmasin dan kendala yang di rasakan pedagang jilbab melalui media sosial sebagai sarana promosi. Data yang diperoleh dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah Pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi para pedagang jilbab di Pasar Baru Banjarmasin. Tujuan promosi melalui Instagram supaya lebih dikenal pelanggan lebih luas, mempermudah promosi penjualan, dan meningkatkan penjulan yang menghasilkan tingkat lebih banyak. Pedagang jilbab memberikan pelayanan yang baik dan memanfaatkan fitur – fitur yang ada pada media sosial instagram. Kendala yang dihadapi para pedagang jilbab yaitu adanya keraguan pada konsumen untuk membeli dengan melalui online karena banyaknya penipuan dan meniru produk dengan harga murah. Kata Kunci : Pemasaan, Promosi Online, Media sosial Instagram, Tingkat penjualan.
dc.title Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Para Pedagang Jilbab Di Pasar Baru Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account