Repo Mhs ULM

ANALISIS PENGARUH E-SERVQUAL (SERVICE QUALITY), PERSEPSI KEMUDAHAN, TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI TELEGRAM PENONTON WEB SERIES DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA DI KECAMATAN SATUI TANAH BUMBU)

Show simple item record

dc.contributor.author Alfina Ludia Putri D
dc.date.accessioned 2023-02-23T11:32:46Z
dc.date.available 2023-02-23T11:32:46Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/34945
dc.description.abstract ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta menganalisis pengaruh e-servqual (service quality), persepsi kemudahan, terhadap kepuasan penggunaan aplikasi Telegram dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini ialah penduduk kecamatan Satui pengguna Telegram. Jumlah sample pada penelitian ini sebesar 126 responden dengan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang dipergunakan yaitu kualitatif dengan Partial Least Square (PLS). Didapatkan hasil bahwa E-Servqual (Service Quality) berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen aplikasi Telegram penonton web series, Persepsi Kemudahan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen aplikasi Telegram penonton web series, Kepercayaan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penggunaan aplikasi Telegram penonton web series, E-Servqual (Service Quality) tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penggunaan aplikasi Telegram penonton web series, Persepsi Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penggunaan aplikasi Telegram penonton web series, EServqual (Service Quality) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penggunaan aplikasi Telegram penonton web series dengan Kepercayaan Konsumen sebagai variabel intervening, Persepsi Kemudahan tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Penggunaan aplikasi Telegram penonton web series dengan Kepercayaan Konsumen sebagai variabel intervening, (studi pada pengguna di Kecamatan Satui Tanah Bumbu). Kata Kunci: E-Servqual, Persepsi Kemudahan, Kepuasan Penggunaan, Kepercayaan Konsumen
dc.title ANALISIS PENGARUH E-SERVQUAL (SERVICE QUALITY), PERSEPSI KEMUDAHAN, TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI TELEGRAM PENONTON WEB SERIES DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA DI KECAMATAN SATUI TANAH BUMBU)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account