Repo Mhs ULM

PENGARUH TECHNOLOGY READINESS PADA ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL DAN PENGARUHNYA PADA NIAT BELI ONLINE

Show simple item record

dc.contributor.author Ahmad Randi Azwar
dc.date.accessioned 2023-02-23T11:33:50Z
dc.date.available 2023-02-23T11:33:50Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/34954
dc.description.abstract ABSTRACT AHMAD RANDI AZWAR, Magister Management Programme of University of Lambung Mangkurat in Banjarmasin, Pengaruh Technology Readiness Pada Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavior Control dan Pengaruhnya pada Niat Beli Online (Studi pada Pengunjung Tokopedia di Banjarmasin). Raden Roro Yulianti Prihatiningrum as Advisor. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Technology Readiness Pada Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavior Control dan Pengaruhnya pada Niat Beli Online. Jenis penelitian termasuk dalam penelitian eksplanatori. Populasi adalah pengunjung Tokopedia melalui website maupun aplikasi. Teknik sampling dengan Purposive sampling. Analisis data menggunakan partial least square dengan bantuan program Smart-PLS 3.0. Hasil uji hipotesis diketahui technology readiness berpengaruh terhadap attitude dan subjective norm sedangkan pada perceived behavioral control tidak berpengaruh. Attitude, subjective norm dan perceived behavioral control memiliki pengaruh terhadap niat beli. Simpulan penelitian ini adalah Attitude dan subjective norm yang dipengaruhi Technology readiness memiliki pengaruh terhadap niat beli dan technology readiness tidak memiliki pengaruh terhadap perceived behavioral control. Key words: Technology readiness, attitude, subjective norm, perceived behavioral control, niat beli
dc.title PENGARUH TECHNOLOGY READINESS PADA ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL DAN PENGARUHNYA PADA NIAT BELI ONLINE


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account