Repo Mhs ULM

PENGARUH VIRAL MARKETING, INFLUENCER DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa S-1 Prodi Manajemen Universitas Lambung Mangkurat)

Show simple item record

dc.contributor.author Riska Arianti
dc.date.accessioned 2023-02-23T12:01:19Z
dc.date.available 2023-02-23T12:01:19Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/35197
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan menganalisis (1) Pengaruh viral marketing, influencer dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui aplikasi tiktokshop pada Mahasiswa Prodi Manajemen, (2) Pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui aplikasi tiktokshop pada Mahasiswa Prodi Manajemen, (3) Pengaruh influencer terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui aplikasi tiktokshop pada Mahasiswa Prodi Manajemen, dan (4) Pengaruh kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui aplikasi tiktokshop pada Mahasiswa Prodi Manajemen. Menerapkan metode kuantitatif dan jenis penelitian explanatory research. Sebanyak 93 responden dijadikan sampel dalam penelitian ini yaitu mahasiswa s-1 prodi manajemen universitas lambung mangkurat yang melakukan pembelian di aplikasi tiktokshop produk fashion. Memakai teknik non-probability sampling dengan purposive sampling. Analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 26 sebagai teknik analisis data. Hasil membuktikan secara simultan viral marketing, influencer dan kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Viral marketing, influencer dan kepercayaan pelanggan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Viral Marketing, Influencer, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian
dc.title PENGARUH VIRAL MARKETING, INFLUENCER DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa S-1 Prodi Manajemen Universitas Lambung Mangkurat)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account