Repo Mhs ULM

Pengaruh E-Service Quality, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce Shopee saat pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Rehardi Gemilang Tumbio
dc.date.accessioned 2023-02-23T12:39:10Z
dc.date.available 2023-02-23T12:39:10Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/35545
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce Shopee saat pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang berbentuk explanatory. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 40 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian berdasarkan uji parsial (Uji t) terlihat bahwa E-Service Quality (X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) memiliki pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Minat Beli (Y) dengan pengaruh masing-masing sebesar 25,5%, 23,9?n 30,9%. Sedangkan berdasarkan uji simultan (Uji f) E-Service Quality (X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) memiliki pengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Minat Beli (Y) dengan pengaruh sebesar 64,5% sedangkan 35,5% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: E-Service Quality, Promosi, Harga dan Minat Beli.
dc.title Pengaruh E-Service Quality, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce Shopee saat pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account