dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemasaran, pengaruh biaya pemasaran terhadap harga jual suatu produk, dan mengetahui volume penjualan dan biaya penjualan Poultry Shop yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Penelitian ini menggunakan metode survei dan pengambilan dara menggunakan metode Judgement Sampling yang mana pengambilan data berasal dari sumber yang relevan. Data diambil dari 5 Poultry Shop, yaitu CV. Berkat Sholawahat Poultry Shop, Lima Binttang Mandiri Poultry Shop, Karias Poultry Shop, Imis Poultry Shop, dan Nurul Azqia Poultry Shop. Hasil penelitian menunjukkan pemasaran 5 Poultry Shop tersebut mengambil pakan langsung dari produsen kemudian dijual langsung ke peternak dan distributor lainnya, biaya pemasaran berpengaruh terhadap harga jual suatu produk, serta volume dan biaya penjualan dapat melebihi target. |
|