Repo Mhs ULM

Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association dan Brand Loyality terhadap Keputusan Pembelian

Show simple item record

dc.contributor.author Abiyyu Erlangga Antajaya
dc.date.accessioned 2023-02-23T13:28:51Z
dc.date.available 2023-02-23T13:28:51Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/36020
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association dan Brand Loyality terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan melakukan pendekatan kuantitatif. Dimana variable independent dalam penelitian ini adalah Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association dan Brand Loyality dan variabel dependennya adalah Keputusan Pembelian. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan total sampel 113 orang yang merupakan pembeli Teh Botol Sosro. Dengan menggunakan teknik accidental sampling untuk pengambilan sample. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan: secara simultan ke empat variabel memilik pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian , sedangkan secara parsial dari ke empat variable menunjukkan hasil yang signifikan terhadap keputusan pembelian kecuali Perceived Quality.
dc.title Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association dan Brand Loyality terhadap Keputusan Pembelian


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account