Repo Mhs ULM

Tingkat Kepuasan Wajib Pajak Dalam Mengisi Dan MenyampaikanSpt Terhadap Pelayanan Aparatur Pajak Di Kpp Pratama Muara Teweh  (Pph Pasal 21 Orang Pribadi)]

Show simple item record

dc.contributor.author Griselda Nur Asysyifa
dc.date.accessioned 2023-02-23T13:49:09Z
dc.date.available 2023-02-23T13:49:09Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/36210
dc.description.abstract Pajak adalah iuran rakyat kepada kas negara berdasarkan undang undang (yang dapat dipaksakan ) dengan tidak mendapat jasa timbal balik (kontraprestasi) yang langsung dapat ditujukan dan yang digunakan untuk membayar pengeluaran umum (prof. Rochmat, dalam brotodihardjo, 1993). Peneliti memliki tujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan wajib pajak dalam mengisi dan menyampaikan spt terhadap pelayanan aparatur pajak di kpp pratama muara teweh. Sumber data yang ]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]digunakan yaitu data primer dalam pengamatan ini yaitu diperoleh dari pengisian kuesioner oleh responsen wajib pajak serta teknik analisis data yaitu analisis yang menggunakan data kuantitatif. Hasil penelitian berdasarkan kuesioner menunjukan bahwa skor tingkat kesesuaian sebesar 94,92 % yang berada pada ketegori sangat memuaskan namun untuk meningkat kan pelayanan yang lebih memuaskan untuk wajib pajak kpp harus lebih sering bersoalisasi
dc.title Tingkat Kepuasan Wajib Pajak Dalam Mengisi Dan MenyampaikanSpt Terhadap Pelayanan Aparatur Pajak Di Kpp Pratama Muara Teweh  (Pph Pasal 21 Orang Pribadi)]


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account