Repo Mhs ULM

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN  HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN MR.SUPREK DI KOTA BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Ervina Afriyanti
dc.date.accessioned 2023-02-23T13:55:03Z
dc.date.available 2023-02-23T13:55:03Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/36263
dc.description.abstract ABSTRAK Afriyanti, Ervina (2021), Pengaruh Customer Experience dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Mr.Suprek di Kota Banjarmasin. Pembimbing : Ahmad Rifani. Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh customer experience dan harga terhadap kepuasan pelangan rumah makan Mr.Suprek cabang kota Banjarmasin. Kepuasan pelanggan merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja (hasil) suatu produk dengan harapannya. Kepuasan pelanggan merupakan suatu tingkatan dimana kebutuhan, keinginan dan harapan dari pelanggan dapat terpenuhi yang akan mengakibatkan terjadinya pembelian ulang atau kesetiaan yang berlanjut. Responden dalam penelitian ini adalah 30 pelanggan Mr.Suprek yang sesuai kriteria penelitian yang menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Jenis penelitian ini kausalitas dan menggunakan metode kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) customer experience berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan (2) harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Mr.Suprek. Kata kunci : Customer Experience, Harga, Kepuasan Pelanggan.
dc.title PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN  HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN MR.SUPREK DI KOTA BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account