Repo Mhs ULM

Pengaruh Country Of Origin terhadap Brand Image dan Purchase Decision kosmetik merek BLP Beauty di Kota Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Faradella Zsella Zeverina
dc.date.accessioned 2023-02-23T13:57:39Z
dc.date.available 2023-02-23T13:57:39Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/36290
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Country of Origin terhadap Brand Image dan Purchase Decision kosmetik merek BLP Beauty di Kota Banjarmasin. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian eksplanatori kausal. Penelitian ini menggunakan PLS sebagai teknik analisis data dengan Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin berpengaruh signifikan terhadap purchase decision melalui brand image sedangkan country of origin berpengaruh tidak signifikan terhadap purchase decision pada produk kosmetik merek BLP Beauty di Kota Banjarmasin. Kata kunci : Country of Origin, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kosmetik
dc.title Pengaruh Country Of Origin terhadap Brand Image dan Purchase Decision kosmetik merek BLP Beauty di Kota Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account