Repo Mhs ULM

Personal Branding Yulia Baltschun Melalui Akun Instagram (Studi Analisis Grid Citra Pada Followers Akun Instagram @yuliabaltschun)

Show simple item record

dc.contributor.author Yunida Sari Ulpah
dc.date.accessioned 2023-02-23T14:23:36Z
dc.date.available 2023-02-23T14:23:36Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/36536
dc.description.abstract Yunida Sari Ulpah, 1810414320019, 2022, Personal Branding Yulia Baltschun Melalui Akun Instagram (Studi Analisis Grid Citra Pada Followers Akun Instagram @yuliabaltschun). Dibimbing oleh Yuanita Setyastuti. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui nilai citra personal branding Yulia Baltschun melalui akun Instagram @yuliabaltschun. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuesioner dan observasi, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis grid citra dari Philip Kotler. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa personal branding Yulia Baltschun melalui akun Instagram memperoleh 93,53% pada skala pengenalan untuk kategori dikenal, dengan respon tertinggi 95% untuk indikator kesatuan dan terendah 91,5% indikator kepemimpinan. Sedangkan 99,9% yang mengenal Yulia Baltschun pada skala kenal suka mengkategorikan pribadi yang baik, dengan mendapatkan penilaian sempurna (100%) pada indikator spesialisasi, kepemimpinan, perbedaan, kenampakan, dan keteguhan. Maka berdasarkan hasil analisis, personal branding yang dilakukan Yulia Baltschun melalui akun Instagram mendapatkan penilaian dikenal dan citra positif. Sehingga citra personal branding Yulia Baltschun terletak pada grid A. Kata Kunci: Personal Branding, Analisis Grid Citra, Media Sosial
dc.title Personal Branding Yulia Baltschun Melalui Akun Instagram (Studi Analisis Grid Citra Pada Followers Akun Instagram @yuliabaltschun)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account