Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Bombarbeer Resto & Café di Kota Banjarmasin.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling, dimana pelanggan yang sesuai kriteria yang akan dijadikan sampel yaitu 60 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS 23.
Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Bombarbeer Café & Resto, Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Bombarbeer Café & Resto, dan Lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Bombarbeer Café & Resto. Sedangkan Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan Bombarbeer Café & Resto.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi, Kepuasan Pelanggan