Repo Mhs ULM

Strategi Public Relations dalam Meningkatkan Citra Suzuki Finance Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Azhar
dc.date.accessioned 2023-02-23T15:21:50Z
dc.date.available 2023-02-23T15:21:50Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/37079
dc.description.abstract Muhammad Azhar, (1710414310030). 2022. Strategi Public Relations dalam Meningkatkan Citra Suzuki Finance Indonesia Kantor Cabang Banjarmasin. Dibawah bimbingan Ibu Yuanita Setyastuti dan Ibu Noviana Sari. Strategi merupakan sebuah proses yang dilakukan oleh pihak humas Suzuki Finance sebelum menjalankan kegiatan yang sudah direncanakan, yang mana strategi tersebut sangat berdampak baik dalam menjalin hubungan dengan pihak luar untuk meningkatkan citra positif bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi public relations yang dijalankan oleh humas perusahaan yang mana bertujuan Meningkatkan citra perusahaan khususnya untuk kantor cabang Kota Banjarmasin. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif tipe deskriptif dengan menganalisa strategi humas perusahaan menurut Ardianto (2008: 71-73), yaitu strategi publication (publikasi), strategi news (membuat berita), dan event (membuat acara). Hasil strategi humas perusahaan dalam meningkatkan citra perusahaan Suzuki Finance Indonesia menunjukkan bahwa humas sudah menjalankan sebagian tugasnya dengan baik dan humas mencarikan solusi terbaik agar semua strategi yang direncanakan berjalan maksimal dan berjalan sesuai harapan sehingga meningkatkan citra perusahaan. Kata kunci : Strategi, Humas, Perusahaan, Citra.
dc.title Strategi Public Relations dalam Meningkatkan Citra Suzuki Finance Indonesia


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account