dc.description.abstract |
ABSTRAK
Rifka Yusdia Sasmita, 1810412220031, 2022, Pengaruh Gaya Hidup dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks di Duta Mall Banjarmasin. Di bawah bimbingan Irwansyah..
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh gaya hidup dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif karena mengkaji kausalitas antar variabel. Sampel yang dipilih sebanyak 63 konsumen yang membeli produk Starbucks di Duta Mall Banjarmasin yang diambil dengan teknik sampel Ferdinand. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan analisis dengan regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Gaya Hidup secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig sebesar 0,0030,5. Kemudian Gaya Hidup dan Word Of Mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig 0,004<0,5.
Kata-kata kunci : Gaya Hidup, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian |
|