Repo Mhs ULM

Pengaruh Gaya Hidup dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks di Duta Mall Kota Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Rifka Yusdia Sasmita
dc.date.accessioned 2023-06-08T15:22:29Z
dc.date.available 2023-06-08T15:22:29Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/39019
dc.description.abstract ABSTRAK Rifka Yusdia Sasmita, 1810412220031, 2022, Pengaruh Gaya Hidup dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks di Duta Mall Banjarmasin. Di bawah bimbingan Irwansyah.. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh gaya hidup dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif karena mengkaji kausalitas antar variabel. Sampel yang dipilih sebanyak 63 konsumen yang membeli produk Starbucks di Duta Mall Banjarmasin yang diambil dengan teknik sampel Ferdinand. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan analisis dengan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Gaya Hidup secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig sebesar 0,0030,5. Kemudian Gaya Hidup dan Word Of Mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig 0,004<0,5. Kata-kata kunci : Gaya Hidup, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
dc.title Pengaruh Gaya Hidup dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks di Duta Mall Kota Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account