Repo Mhs ULM

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KFC MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KFC KANTOR POS BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Vioni Aprilia Tambunan
dc.date.accessioned 2023-09-21T05:57:21Z
dc.date.available 2023-09-21T05:57:21Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/39563
dc.description.abstract Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada KFC Kantor Pos Banjarmasin. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini ialah (1) Adanya pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai T statistic 9,385 dan P value 0.000. (2) Terdapatnya pengaruh brand image terhadap kepuasan pelanggan nilai T statistic 7,790 dan P value 0,000. (3) Kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan T value 2,072 dan P value 0,039 (4) Adanya tidak adanya pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap loyalitas pelanggan pelanggan dengan nilai T value 0,238 dan P value 0,812. (5) Terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan T value 2,393 dan P value 0,017. (6) Tidak adanya pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening karena nilai T statistic 1,670 P value 0,096 lebih. (7) Adanya pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dengan T value 2,245 dan P value 0,025s. Kata Kunci: Kualitas Produk; Brand Image; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KFC MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KFC KANTOR POS BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account