Repo Mhs ULM

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HEDRONIC MOTIVE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEMBELI EXCELSO DUTA MALL BANJARMASIN)

Show simple item record

dc.contributor.author Ummy Kulsum
dc.date.accessioned 2023-09-21T06:37:10Z
dc.date.available 2023-09-21T06:37:10Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/39901
dc.description.abstract Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh store atmosphere secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall Banjarmasin,Pengaruh hedonic motive secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall Banjarmasin dan Pengaruh service quality secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall Banjarmasin.Jenis panelitian adalah penelitian kuantitatif. Populasi dan sampel adalah pembeli Excelso Duta Mall Banjarmasin yang pernah mengunjungi Excelso Duta Mall Banjarmasin berusia lebih dari 17 tahun.jumlah sampel 100 dengan metode non-probability sampling menggunakan purposive sampling . Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan store atmosphere memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, hedonic motive memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan service quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Excelso Duta Mall Banjamasin. Kata kunci: Store atmosphere, Hedonic Motive, Service Quality, Keputusan Pembelian.
dc.title PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HEDRONIC MOTIVE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEMBELI EXCELSO DUTA MALL BANJARMASIN)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account