Repo Mhs ULM

Peranan Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Job Crafting Pada Karyawan PT.Adira Finance Cabang Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Rio Fadhillah
dc.date.accessioned 2023-09-21T07:18:11Z
dc.date.available 2023-09-21T07:18:11Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/40256
dc.description.abstract Persaingan yang semakin ketat dalam dunia bisnis mengharuskan setiap perusahaan agar bisa menyesuaikan perubahan sesuai dengan lingkungan agar bisa berkembang dan bertahan. Berkembangnya sebuah perusahaan sangat bergantung pada kualitas kerja karyawannya. Oleh sebab itu perusahaan pembiayaan menuntut karyawannya untuk bisa berinovasi ditengah ketatnya peresaingan bisnis. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan persepsi dukungan organisasi terhadap job crafting pada karyawan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan total 83 responden di PT. Adira Finance Banjarmasin dengan teknik total sampling. Data penelitian ini diperoleh menggunakan survei secara online dengan menggunakan 2 alat ukur yaitu skala persepsi dukungan organisasi dan job crafting serta penelitian ini menggunakan uji regresi linear sederhana dengan hasil penelitian ini besar peranan Persepsi Dukungan Organisasi terhadap Job Crafting hanya sebanyak 17,2%, dan sisanya 82,8% terdapat sumbangan dari faktor lain. Kata kunci: Persepsi dukungan organisasi, job crafting, karyawan
dc.title Peranan Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Job Crafting Pada Karyawan PT.Adira Finance Cabang Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account