Repo Mhs ULM

ANALISIS NET PROFIT MARGIN DAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA CV. KUMALA ARTHA MEDIA

Show simple item record

dc.contributor.author Ahmad Mei Nanda
dc.date.accessioned 2023-09-21T07:55:45Z
dc.date.available 2023-09-21T07:55:45Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/40576
dc.description.abstract Penentuan Net Profit Margin sangat penting, karena Semakin tinggi Net Profit Margin akan menunjukkan adanya efisiensi yang semakin tinggi, sehingga variabel ini menjadi faktor penting yang harus dipertimbangkan. Penelitian ini dilakukan pada CV. Kumala Artha Media, yaitu usaha laundry yang menerima jasa cuci. Tujuan dalam penelitian ini yang ingin dicapai adalah mengetahui Net profit margin dan untuk menganalisa strategi pemasaran dalam meningkatkan pendapatan CV. Kumala Artha Media. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan data kualitatif, sumber data yaitu data primer hasil wawancara yang dilakukan kepada pemilik perusahaa. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan CV. Kumala Artha Media belum pernah menghitung Net Profit Margin yang berguna untuk memperlihatkan keuntungan tiap satu rupiah penjualan dan perusahaan dapat mengantisipasi dimasa yang akan datang.
dc.title ANALISIS NET PROFIT MARGIN DAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA CV. KUMALA ARTHA MEDIA


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account