Repo Mhs ULM

Pengaruh Manfaat, Kepercayaan Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Layanan Aplikasi BRI Mobile Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Adib Suwito
dc.date.accessioned 2023-09-21T09:04:05Z
dc.date.available 2023-09-21T09:04:05Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/41162
dc.description.abstract Adib Suwito 1610412110004, 2023, Pengaruh Manfaat, Kepercayaan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Layanan Aplikasi BRI Mobile Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Banjarmasin. Dibimbing oleh Sugihato. Penelitian ini bertujuan menguji secara parsial dan simultan pengaruh Manfaat, Kepercayaan dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah eksplanatori. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Random Sampling, sehingga diperoleh 75 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh yang tidak signifikan secara parsial variabel manfaat terhadap minat nasabah, (2) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial variabel kepercayaan terhadap minat nasabah, (3) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial variabel kemudahan terhadap minat nasabah, dan (4) Terdapat pengaruh signifikan secara simultan variabel manfaat, kepercayaan, dan kemudahan terhadap minat nasabah. Kata Kunci : Manfaat, Kepercayaan, Kemudahan, Minat Nasabah.
dc.title Pengaruh Manfaat, Kepercayaan Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Layanan Aplikasi BRI Mobile Banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account