dc.description.abstract |
Syarifah Nurul Hikmah 1810412220004, 2022, Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan terhadap Minat Kunjung Kembali Pengunjung Wisata Air Buatan Waterworld Batulicin. Dibawah bimbingan Bapak Rizki Muslim Hidayat, S. AB, MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan terhadap Minat Kunjung Kembali Pengunjung Waterworld Batulicin.
Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik accidental sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner, dan hasil analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini membuktikan harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung kembali, kualitas pelayanan secara parsial berpengarus signifikan terhadap minat kunjung kembali dan promosi penjualan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung Kembali. Sedangkan, secara simultan harga, kualitas pelayanan dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap minat kunjung kembali.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan dan Minat Kunjung Kembali |
|