Repo Mhs ULM

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA DI KOTA BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Jihan Alma Lisa
dc.date.accessioned 2023-09-21T09:49:29Z
dc.date.available 2023-09-21T09:49:29Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/41587
dc.description.abstract Jihan Alma Lisa (2023). Pengaruh Brand Image dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina Di Kota Banjarmasin. Pembimbing : Rusniati Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan Brand Image dan Kemasan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin. Kemudian juga menganalisis pengaruh secara parsial Brand Image terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin dan menganalisis pengaruh secara parsial Kemasan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin. Populasi pada penelitian ini adalah pembeli kosmetik Emina di kota Banjarmasin dan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik sampling dengan menggunakan purposive sampling dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS Statistics 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara simultan Brand Image dan Kemasan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin dan terdapat pengaruh secara parsial Brand Image terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin. dan juga terdapat pengaruh secara parsial Kemasan terhadap keputusan pembelian Kosmetik Emina di Kota Banjarmasin. Kata kunci: Brand Image,Kemasan,Keputusan Pembelian.
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK EMINA DI KOTA BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account