Repo Mhs ULM

Pengembangan Modul Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa Pada Materi Menggunakan Data Dalam Mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka

Show simple item record

dc.contributor.author Nur Jannah
dc.date.accessioned 2023-09-21T10:03:03Z
dc.date.available 2023-09-21T10:03:03Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/41712
dc.description.abstract Peserta didik masih banyak yang memperoleh nilai matematika yang rendah dan kemampuan numerasi yang kurang. Salah satu usaha untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menyediakan modul belajar yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan modul ajar pada materi menggunakan data dalam mendukung implementasi kurikulum merdeka yang valid, praktis, serta efektif. Penelitian ini menerapkan metode penelitian pengembangan (Research and Develompment) dengan model pengembangan 4-D dengan tahapan-tahapannya adalah define, design, develop, dan disseminate. Penelitian dilaksanakan di MTsN 5 Tapin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa modul ajar yang dikembangkan memenuhi kriteria valid, praktis, dan efektif.
dc.title Pengembangan Modul Ajar Untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa Pada Materi Menggunakan Data Dalam Mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account