Repo Mhs ULM

Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Di Kota Banarmasin.

Show simple item record

dc.contributor.author Dina Muria
dc.date.accessioned 2023-09-21T10:05:25Z
dc.date.available 2023-09-21T10:05:25Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/41736
dc.description.abstract ABSTRAK Dina Muria, 1710412320006, 2022, Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Di Kota Banjarmasin. Dibimbing oleh Rizki Muslim Hidayat dan M. Hasanur Arifin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Desain Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kota Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, sehingga diperoleh 75 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kota Banjarmasin, (2) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kota Banjarmasin, (3) Terdapat pengaruh signifikan secara parsial Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kota Banjarmasin, dan (4) Terdapat pengaruh signifikan secara simultan Desain Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di Kota Banjarmasin. Kata Kunci : Desain Produk, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
dc.title Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Di Kota Banarmasin.


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account