Abstract:
Sulaiman D1A215028, 2022, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Harapan Jaya Sentosa Abadi Banjarmasin. Dibimbing oleh Noor Hidayati.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Harapan Jaya Sentosa Abadi Banjarmasin.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling, sehingga diperoleh 90 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana.
Hasil penelitian menunjukan nilai Sig 0,000<0,1 yang artinya Ho ditolak Ha diterima, sehingga penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Harapan Jaya Sentosa Abadi Banjarmasin. Dengan dengan nilai R Square sebesar 0,713 (71,3%).