Repo Mhs ULM

Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Pada Aplikasi GoJek Terhadap E-Loyalty Pengguna GoFood di Banjarbaru

Show simple item record

dc.contributor.author Meidina Primasheilla
dc.date.accessioned 2023-09-21T10:27:55Z
dc.date.available 2023-09-21T10:27:55Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/41949
dc.description.abstract Meidina Primasheilla, 1810412220013, 2022. Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust pada aplikasi GoJek Terhadap E-Loyalty Pengguna GoFood di Banjarbaru, di bawah bimbingan Hairudinor,. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis apakah E-Service Quality dan E-Trust pada aplikasi GoJek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap E-Loyalty pengguna GoFood. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sebanyak 60 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistics versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality pada aplikasi Gojek berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty pengguna GoFood sebesar 36,4%. E-Trust pada aplikasi Gojek berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty pengguna Gofood sebesar 32,4%. Hasil pengujian hipotesis penelitian berpengaruh positif dan signifikan secara simultan antara E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty yang berarti terdapat pengaruh E-Service Quality dan E-Trust aplikasi Gojek secara bersama-sama (simultan) terhadap E-Loyalty pengguna GoFood sebesar 36,7%. Kata Kunci : E-Service Quality, E-Trust, E-Loyalty
dc.title Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust Pada Aplikasi GoJek Terhadap E-Loyalty Pengguna GoFood di Banjarbaru


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account