Repo Mhs ULM

Pengaruh Kualitas Pelayanan Komunikasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Aa Gym Sport Centre Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Siti Nurhalizah
dc.date.accessioned 2023-09-21T10:29:55Z
dc.date.available 2023-09-21T10:29:55Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/41967
dc.description.abstract Siti Nurhalizah, 2023, Pengaruh Kualitas Pelayanan Komunikasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Aa Gym Sport Centre Banjarmasin. Dibimbing oleh Bapak Sarwani. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan komunikasi terhadap kepuasan pelanggan di Aa Gym Sport Centre Banjarmasin Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif eksplanatif. Dengan subjek pengguna jasa Aa Gym Sport Centre Banjarmasin. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah 200 sampel. Instrumen pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dalam bentuk google formular. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan model regresi linier sederhana dengan program SPSS 29. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan nilai Sig. 0,000< 0>3,89). Nilai persamaan regresi Y’ = 9.862 + 0. 367X dan nilai R 0.719 terletak pada interval 0.60 – 0.799 yang diinterprestasikan kuat. Maka hubungan antara variabel Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan memiliki tingkat hubungan yang kuat. Nilai R square sebesar 0,514 atau 51,4% yang berarti pengaruh variabel bebas (kualitas pelayanan) terhadap variabel terikat (kepuasan pelanggan) adalah sebesar 51,4?n sisanya 48,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak dibahas dipenelitian ini Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Komunikasi, Kepuasan Pelanggan, Sport Centre
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan Komunikasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Aa Gym Sport Centre Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account