Repo Mhs ULM

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin

Show simple item record

dc.contributor.author Alfiola Putri Kendy
dc.date.accessioned 2023-09-21T10:32:03Z
dc.date.available 2023-09-21T10:32:03Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/41987
dc.description.abstract ABSTRAK Alfiola Putri Kendy, 1910412320025, 2023, Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin. Dibimbing oleh H. Rasyidi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah eksplanatori kausal. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, sehingga diperoleh 100 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS Versi 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin, Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin, Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin. Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin dan koefisien korelasi yang menunjukkan tingkat hubungan antara variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan variabel Keputusan Pembelian menunjukkan tingkat pengaruh yang kuat. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
dc.title Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Duta Mall Kota Banjarmasin


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account