Repo Mhs ULM

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM BIDANG FASHION DI KOTA BANJARMASIN)

Show simple item record

dc.contributor.author Yuniarti Dewi
dc.date.accessioned 2023-09-21T10:43:31Z
dc.date.available 2023-09-21T10:43:31Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/42094
dc.description.abstract Yuniarti Dewi. 2022. Pengaruh Inovasi Produk Dan Digital Marketing Terhadap Kinerja Pemasaran Studi Pada UMKM Bidang Fashion Di Kota Banjarmasin. Pembimbing: Imam Suharto Penelitian ini dilakukan 1) untuk menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran UMKM bidang fashion di Kota Banjarmasin, 2) untuk menganalisis pengaruh digital marketing terhadap kinerja pemasaran UMKM bidang fashion di Kota Banjarmasin. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Responden penelitian ini adalah 30 pemilik usaha UMKM Bidang Fashion di Kota Banjarmasin. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Instrumen penelitian menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan analisis SEM PLS, dengan program Smart PLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran UMKM bidang fashion di Kota Banjarmasin. Terdapat pengaruh signifikan digital marketing terhadap kinerja pemasaran UMKM bidang fashion di Kota Banjarmasin. Kata kunci: Inovasi Produk, Digital Marketing, Kinerja Pemasaran.
dc.title PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA UMKM BIDANG FASHION DI KOTA BANJARMASIN)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account