Repo Mhs ULM

Pengaruh Online Customer Review dan Rating Terhadap Kepercayaan Konsumen pada Online Marketplace (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis FISIP ULM)

Show simple item record

dc.contributor.author Muhammad Hasnur Riady
dc.date.accessioned 2023-09-21T10:46:01Z
dc.date.available 2023-09-21T10:46:01Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/42120
dc.description.abstract Muhammad Hasnur Riady, 1810412210007, 2022. Pengaruh Online Customer Review dan Rating Terhadap Kepercayaan Konsumen pada Online Marketplace (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis FISIP ULM), di bawah bimbingan Irwansyah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh online customer review dan rating terhadap kepercayaan konsumen pada online marketplace (studi pada mahasiswa Administrasi FISIP ULM). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sebanyak 105 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistics versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review berpengaruh tidak signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada online marketplace, dan online customer rating berpengaruh tidak signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada online marketplace. Variabel online customer review dan online customer rating secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada online marketplace. Kata Kunci : online customer review, online customer rating, kepercayaan konsumen.
dc.title Pengaruh Online Customer Review dan Rating Terhadap Kepercayaan Konsumen pada Online Marketplace (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis FISIP ULM)


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account