Repo Mhs ULM

 Peran Public Relations dalam Meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat: Evaluasi Praktik di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut.

Show simple item record

dc.contributor.author Siti Alma Rinanda
dc.date.accessioned 2023-09-21T11:08:06Z
dc.date.available 2023-09-21T11:08:06Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/42325
dc.description.abstract Siti Alma Rinanda (1610414320035), 2023, Peran Public Relations dalam Meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat: Evaluasi Praktik di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut. Di bawah bimbingan Bachruddin Ali Akhmad dan Noviana Sari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran PR dalam meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap kinerja Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut, termasuk kebijakan, strategi, strategi, dan kegiatan yang dilakukan. Metode kualitatif deskriptif digunakan dalam penelitian dengan 3 (tiga) teknik pengumpulan data, yaitu teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Humas Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut dalam menjalankan perannya sebagai PR berperan sebagai penasehat ahli, fasilitator komunikasi, pemecah masalah, dan teknisi komunikasi. Humas DKO Tala memiliki peran penting dalam meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat melalui praktik diseminasi informasi, promosi program, dan interaksi dengan masyarakat. Adapun dari penelitian ini juga didapatkan beberapa kelemahan dari Humas DKO Tala yang perlu diperbaiki, yaitu kurangnya koordinasi antar bagian, terbatasnya media komunikasi, dan kualitas informasi yang belum optimal. Kata kunci: Hubungan Masyarakat, IKM, Peran, Strategi
dc.title  Peran Public Relations dalam Meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat: Evaluasi Praktik di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut.


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account