Repo Mhs ULM

Pengaruh Store Atmosphere dan Variasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen Kawai Kofie

Show simple item record

dc.contributor.author Nanang Putra Pribadi
dc.date.accessioned 2023-09-21T11:11:14Z
dc.date.available 2023-09-21T11:11:14Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/42353
dc.description.abstract Nanang Putra Pribadi, 1810412310049, 2023, Pengaruh Store Atmosphere dan Variasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen Kawai Kofie, di bawah bimbingan Fitriyadi Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial maupun simultan variabel Store Atmosphere dan Variasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen Kawai Kofie. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode kuantitatif. Tehnik samping yang digunakan adalah random accidental sampling dengan perolehan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dengan cara kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kawai Kofie dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kawai Kofie. Secara simultan store atmosphere dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kawai Kofie. Kata kunci: Store Atmosphere, Variasi Produk, Kepuasan Konsumen
dc.title Pengaruh Store Atmosphere dan Variasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen Kawai Kofie


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account