Repo Mhs ULM

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALITY KOPI JANJI JIWA HASAN BASRI BANJARMASIN

Show simple item record

dc.contributor.author Deka Zamorano
dc.date.accessioned 2023-09-21T11:11:18Z
dc.date.available 2023-09-21T11:11:18Z
dc.identifier.uri https://repo-mhs.ulm.ac.id//handle/123456789/42354
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyality Kopi janji Jiwa Hasan Basri Banjarmasin. Jenis penelitian ini dengan metode kuantitatif. Populasi penelitian seluruh konsumen yang pernah mengakses informasi mengenai minuman kopi Janji Jiwa Hasan Basri. Penarikan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling. Jumlah sampel adalah 75 responden. Dengan jenis data yang digunakan adalah data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Hasil perhitungan pengaruh tidak langsung citra merek menunjukkan kredibilitas brand image dan brand loyalty meningkat tingkat signifikansi Alpha <; 0,05. Hal ini menunjukkan jenis mediasi parsial, atau dengan kata lain kepercayaan merek secara parsial memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek. 2) Variabel Brand image dalam penelitian ini berpengaruh positif terhadap Brand loyalty konsumen di Kopi Janji Jiwa Hasan Basri. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa sebagian besar brand image Kopi Janji Jiwa Hasan Basri yang didorong oleh Atribut, Nilai manfaat dan Evaluasi Keseluruhan. 3) Variabel Brand trust dalam penelitian ini berpengaruh positif terhadap Brand loyalty konsumen di Kopi Janji Jiwa Hasan Basri. Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image, Brand Loyality dan Kopi Janji Jiwa
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALITY KOPI JANJI JIWA HASAN BASRI BANJARMASIN


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account